DISCLAIMER

"BLOG PINDAH KE http://JasonReonaldo.blogspot.com/"

Coba Liat Ini Tanpa Menangis... 99% pasti GAGAL

MAAF REPOST
TAPI COBA LIHAT VIDEO INI



coba liat kisah inspiratif ini gan
KASKUSER YG TAU POINT UTAMA THREAD INI

Quote:Original Posted By brian.griffin
Ane nonton sampe merinding, mau nangis, malu tempat ane banyak orang
Thanks gan videonya, buat renungan ane nih. Karena selain kasih sayang seorang ibu, kasih sayang ayahpun harus kita ingat.


Quote:Original Posted By ASCIICode
ane tambahin boleh gak gan ? yang ini mayan sedih gan ane aja nonton sampe 4-5 kali













KASKUSER WHO'S GOT THE POINT
Quote:Original Posted By IndraBeaTDarK
video yg kedua itu, terjadi reality di kehidupan ane.
hampir nangis sih gan, cuma agak berkaca -kaca aja..
ane yg selalu bentak" bokap ane kalo menjelaskan sesuatu.
padahal dia belum mengerti, dengan arogan ane menjelaskan semuanya.
tapi bokap ane waktu jelasin sesuatu ke ane,dia selalu sabar gan sampe ane bisa.

sekarang ini banyak video yg berumpama ke ibu, tapi banyak dari mereka gk tau bahwa ayah lebih mementingkan keluarganya daripada nyawanya sendiri.
dia lebih baik gk makan daripada lihat istri dan anaknya kelaparan.
kerja pagi sampai malam hanya untuk membiayai anaknya.
kita sebagai anak minta ini minta itu "harus" ada, tanpa memikirkan perjuangan sang ayah yg sulitnya mendapatkan uang.

nice share deh pokoknya.

yg kedua nampol banget videonya.


Quote:Original Posted By cancalitaputri
ane nangis gan liat videonya , ane udah ngga punya bokap, beliau pergi tanggal 2 sept 2012 kmrn, kadang rasanya belum ikhlas

bokap ane orangnya keras juga, mirip kaya yang video pertama, kalo ane pulang malem pasti bokap nungguin diruang tamu, bokap pasti marah, apalagi ane cewe, ane suka langsung masuk kamar aja

tapi waktu ane sakit, sakit parah sampe harus dibawa kerumah sakit, orang pertama yang ane liat disamping ane itu bokap, bokap ane yang masih pake baju kantornya gan, rela pulang demi ane yang lagi sakit

bokap ane masih muda , umurnya 45 , waktu itu masuk rumah sakit, untuk pertama kalinya bokap ane masuk rumah sakit, dokter cuma bilang bakal melakukan yang terbaik, sisanya do'a, 2 minggu ngerawat orang yang udah pasti ngga akan ane lihat lagi, ane coba ngga nangis , kalo bokap minta suapin, kupasin apel, minta dipijit, sampe hari terakhir bokap ane yang minta maaf ke ane, bukan ane, itu rasanya gan ... rasanya patah hati
susah di ungkapin kata2


Quote:Original Posted By ninoarnod
liat komen ane ga berani buffer gan.
ane udah gede gan, udah nikah, suatu hari ane denger lagunya godbless yang judulnya anakku, tetiba ane nangis gan.

Spoilerfor anakku:

Kau, jadilah anak panah yang tajam
Kau meluncurlah tembus segala rintangan


tiba tiba ane keinget bokap ane gan.
dia ga ngarepin apa apa dari ane, dia cuma mau ane jadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab. kadang emang kita ga suka apa dengan apa yang dilakukan sama bokap, tapi semua yang dilakukan bokap itu buat kebaikan kita juga gan.

selain itu bokap ane pernah bilang "gimanapun kamu tetap anak bapak. apapun yang kamu lakukan pasti bapak bela. asal kamu belajar untuk tidak mengulanginya lagi dan belajar bertanggung jawab atas apa yang kamu lakukan."

dan ternyata bokap ane ngebuktiin omongannya itu, waktu ane lagi bandel bandelnya, dia adalah orang pertama yang belain ane ketika ane lagi dalam masalah gan..

entah ane harus gimana buat ngebales semua kebaikan bokap ane..

hmmm... siapa bilang ane lagi nangis waktu ngetik ini.
reman mah ga pernah nangis!!
sayang ane bukan reman gan..


Quote:Original Posted By Royler
belom bisa kasih cendol gan,
tapi nie video bagus... ane juga kadang mikir ya, kok dulu bisa begitu ama orang tua. berantem lah, ini lah... itu lah...

sekarang bokap udah gak ada, n ane sendiri jadi bapak sekarang,...
kalo inget kekx mau nangis ama orang tua...

baik buruk nya orang tua ya tetep orang tua...

sekarang cuma bisa ngasih doa doank...

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
7 Desember 2013 pukul 15.03

Nice Post bro :k3 :a6 , Nangis gerang gerang gw :a3

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik jika ingin komentar mu di balas :D

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ExTrone - All Rights Reserved
Template Created by Xtrone Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger